Senin, 22 Januari 2018

Menggapai Cita-Cita

hai semua selamat datang lagi di blog saya untuk postingngan yang kedua.

dalam blog yang kedua ini saya akan memberikan sedikit inspirasi tentang cara kita menggapai cita-cita kita, baca dan simak yaa.. penjelasan menurut saya semoga dapat bermanfaat..

Belajarlah terbang seperti anak burung yag higgap di ranting pohon, walaupun belum bisa menyentuh awan tapi setidaknya kau telah bisa terbang menyentuh pohon, mimpilah setinggi langit dan jika kau jatuh kau akan terjatuhdi antara bintang-bintang yang bersinar terang. maksudnya dari kata-kata saya itu adalah Semua hal di dunia ini butuh proses yang panjang, begitu hal nya dengan burung itu , ketika mereka lahir mereka lahir mereka butuh proses untuk belajar terbang menyentuh awan, sama hal pula dengan kita manusia juga butuh proses yang panjang agar bisa menjadi sukses dan sempurna menggapai mimpinya.
Karena dalam hidup ini usaha untuk menggapai kesuksesan tidak diukur dari seberapa besar modal kau punya tetapi diukur dari sebarapa besar kemauanmu untuk menggapainya. Tidak ada yang tidak bisa diraih asal ada kemauan.

Kesimpulan dari isi blog ini adalah JANGAN PERNAH MENYERAH TAPI HARUS TETAP YAKIN BAHWA KITA BISA DAN TESUSLAH MAJU

 salam manis dari saya:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Membuat Case Hp Sendiri

1. Membuat Casing Hp Unik Motif Marmer Membuat casing hp unik ini sangat sederhana, cukup siapkan bolpoin gel saja. Bisa warna hitam ata...