Senin, 19 Februari 2018

Cara Membuat Case Hp Sendiri

1. Membuat Casing Hp Unik Motif Marmer

Membuat casing hp unik ini sangat sederhana, cukup siapkan bolpoin gel saja. Bisa warna hitam atau biru sesuai selera.
Langkah pertama langsung saja goreskan bolpoin ke bagian case hp dengan efek kilat atau akar pohon. Sesuaikan dengan body hp, jangan terlalu renggang dan jangan pulu terlalu rapat.
Setelah ini usap pelan-pelan pada bagian case tadi supaya timbul efek abstrak. Diamkan beberapa menit agar tinta bisa meresap dan kering. Jadi deh casing hp sendiri yang unik, sederhana, lucu, dan hemat pastinya.

2. Membuat Case Hp Sederhana Efek Cat

Siapkan cat besi dengan berbagai warna, minimal 3 warna sesuai selera. Aduh cat masing-masing dengan kekentalan yang merata, jangan terlalu cair dan juga jangan terlalu kental juga, yang sedang-sedang saja he.
Jika sudah, siapkan koran atau kertas untuk alas casing hp agar cipratan cat tadi tidak mengotori wilayah sekitarnya. Saran saya lebih baik beli casing hp polos saja hitam atau putih. Jadi tidak langung ke body hp-nya. Tapi jika mau langsung juga gak apa-apa kok.
Siapkan 3 kuas cat, celupkan bersamaan dan cipratkan ke body hp dengan kuat dan cepat. Jangan lupas untuk lubang finger print, camera, dan speaker ditutup dulu ya supaya tidak terkena cat.
Jika sudah, bisa lakukan 2-3 kali cipretan yang kuat, jangan terlalu rapat juga agar terlihat bagus dan menarik. Tunggu hingga mengering ya dan casing hp yang unik, menarik, tapi sederhana telah selesai dibuat dan siap digunakan.

3. Membuat Case Hp Lucu dari Pita

Sebelumnya siapkan isolasi bermotif sesuai keinginan dan selere. Kamu bisa beli isolasi ini di toko buku dan ATK, banyak tersedia motif, warna, dan ukuran. Minimal 3 motif yang bisa disiapkan.Mungkin ini cara yang paling sederhana dalam membuat case hp ya kawan. Kamu cukup siapkan kertas kado atau kertas bekas juga bisa, asal mempunyai motif yang sesua selere kamu. Gunakan juga kertas yang agak tebal supaya awel dan tidak gampang sobek ya guys.
Pertama cukup cetak gambar kesukaanmu sesuai pola dan ukuran hp kamu. Jadi jangan melebihi ukuran hp kamu ya, bisa kotak atau mengikuti gambar yang ada. Setelah selesai menggunting pola tadi, siapkan perekat atau lem kertas yang bagus. Ratakan lem tersebut pada bagian belakang bola yang akan ditempel dan rekatkan pada body case. Ingat ya jangan terlalu banyak memberikan lem pada kertas karena akan membuat tekstur kertas yang tidak rata dan gampang sobek guys. Jadi mudah kan membuat casing hp sendiri ini, bisa bergambar dan hasilnya pun unik, lucu, dan menarik..

4. Membuat Case Hp Unik dari Kertas Kado

Mungkin ini cara yang paling sederhana dalam membuat case hp ya kawan. Kamu cukup siapkan kertas kado atau kertas bekas juga bisa, asal mempunyai motif yang sesua selere kamu. Gunakan juga kertas yang agak tebal supaya awel dan tidak gampang sobek ya guys.
Pertama cukup cetak gambar kesukaanmu sesuai pola dan ukuran hp kamu. Jadi jangan melebihi ukuran hp kamu ya, bisa kotak atau mengikuti gambar yang ada. Setelah selesai menggunting pola tadi, siapkan perekat atau lem kertas yang bagus. Ratakan lem tersebut pada bagian belakang bola yang akan ditempel dan rekatkan pada body case. Ingat ya jangan terlalu banyak memberikan lem pada kertas karena akan membuat tekstur kertas yang tidak rata dan gampang sobek guys. Jadi mudah kan membuat casing hp sendiri ini, bisa bergambar dan hasilnya pun unik, lucu, dan menarik.

5. Membuat Casing Hp Transparan dari Kertas

Baik, jika kawan sudah mempunyai silikon hp / kondom hp yang transparan, bisa juga dikreasikan dengan dengan kertas atau sering disebut dengan papercase. Banyak yang jualan diluar sana tapi kamu juga bisa buat sendiri kok.
Pertama, cari gambar kesukaanmu, bisa di print atau mungkin poster-poster bekas yang sudah tidak terpakai. Ambil silikon hp kamu dan buat pola yang akan dipotong. harus sesuai ya karena kertas tadi akan dimasukkan kedalam silikon hp tersebut.
Setelah terpotong rapi, kamu bisa masukkan deh kedalam silikon tadi sesuai dengan bagian-bagiannya, ehh jangan lupa gunting juga bagian lubang camera dan kalo ada lubang speaker ya he. Jangan sampai gara-gara ada papercase jadi ga bisa selfie deh 

6. Menghias Case Hp Sendiri dari Sticker

Baik guys, jika pengin simpel atau sederhana, kamu bisa gunakan cara membuat case hp ini dengan sticker. Banyak banget diluar sana di warung, toko buku, fotocopy, dan lain-lain yang jualan sticker mini. Ya harganya murah lah Rp 1000 – Rp 5000, cocok lah untuk kantong pelajar seperti kita he.
Setelah beli silahkan langsung pasang aja di case hp kamu. Bisa dengan dipotong sesuai keinginan atau beli cutting sticker aja yang bisa langsung tempel sesuai bentuk dan huruf yang diinginkan ya. Kalau sudah ditempel ya udah jadi deh casing hp lucu, unik, sederhana, dan menarik pastinya. Dan tentunya bisa dipraktekkan oleh siapa aja ya di rumah.

7. Membuat Desain Case Hp / custom case Sendiri


1 komentar:

  1. Ayo yang suka main GAMES + Dapat Uang
    Bisa bergabung bersama kami SahabatQQ
    Situs Poker dan Domino Terbesar dan Terpercaya di ASIA

    Promo yang berlaku saat ini :
    *BONUS ROLLINGAN 0,3% ( Dibagikan setiap 5 hari sekali )
    *BONUS REFFERAL 15% ( SEUMUR HIDUP )
    *BONUS EXTRA REFFERAL ( Dibagikan setiap tanggal 1 )

    Dengan MINIMAL DEPOSIT Hanya 20.000,- anda sudah dapat bermain 8 GAMES dalam 1 USERID
    Dan Dengan MINIMAL WITHDRAW 20.000,-


    <> Contact Us <>
    Fanspage FB : Sahabat QQ
    Pin BB : 2BCD6D81
    Pin BB : 2BD6A2E3
    WA : +855-81734021
    LINE : SAHABATQQ2
    WECHAT : SAHABATQQ
    INSTAGRAM : SAHABATHOKI
    YM : cs2_sahabatqq@yahoo.com
    Kami Siap Melayani anda 24 jam Nonstop

    Website SahabatQQ

    BalasHapus

Cara Membuat Case Hp Sendiri

1. Membuat Casing Hp Unik Motif Marmer Membuat casing hp unik ini sangat sederhana, cukup siapkan bolpoin gel saja. Bisa warna hitam ata...