Senin, 19 Februari 2018

TUTORIAL HIJAB SIPLE

Pasmina merupakan salah satu jenis materi hijab yang dapat dikenakan untuk memperoleh berbagai penampilan yang menarik.
Ukuran yang biasanya besar memberi keleluasaan bagi pemakai untuk berkreasi dan mengaplikasikannya di berbagai jenis busana.
Memadukan pashmina dengan pakaian gamis modern bisa menjadi pilihan untuk tampil elegan dengan cara yang praktis dan tidak merepotkan.
Berikut ini salah satu cara mengenakan hijab pashmina untuk tampil elegan dengan dipadukan baju gamis modern.
Salah satu cara terbaik mengenakan hijab pashmina adalah dengan mengenakan dalaman jilbab terlebih dahulu. Dalaman jilbab model ciput atau ninja dapat dijadikan pilihan agar hijab pashmina terlihat lebih rapi dan juga lebih mudah dikenakan.
Sebelum melakukan praktek berdasar gambar tutorial hijab pashmina berikut ini; dalaman jilbab dengan warna yang sesuai dan ukuran yang sesuai sebaiknya dikenakan terlebih dahulu.
Sebelum dikenakan; satukan kedua ujung pashmina menjadi satu dan letakkan sambungan di bagian belakang kepala.
Kemudian lipat kedua bagian pashmina yang ada di sisi kanan dan kiri kepala. Kemudian silangkan kedua bagian pashmina dari sisi kanan dan kiri de depan leher.
Jatuhkan sisa bagian pashmina ke belakang melalui pundak dan rapikan untuk memperoleh tampilan akhir yang elegan. Kenakan asesoris di bagian depan untuk mempermanis penampilan

GAMBAR TUTORIAL HIJAB PASHMINA SIMPEL NAN ELEGAN

gambar tutorial hijab pashmina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Membuat Case Hp Sendiri

1. Membuat Casing Hp Unik Motif Marmer Membuat casing hp unik ini sangat sederhana, cukup siapkan bolpoin gel saja. Bisa warna hitam ata...